Rabu, 28 Maret 2012

Curhat Dulu

Cinta ataukah Hanya sekedar suka?

Aku tak tahu??? Perasaan apa ini? Beneran cinta atau hanya mengaguminya?

Dimana Aku Mencari Jawaban Tersebut? Sungguh Aku tidak tahu harus menjawab apa.

Dimanakah haTI ini berlabuh?? sungguh sulit diungkap dengan kata-kata. Bahkan terkadang Aku masih meragukan eCintaku Kepadanya.

Berkali-kali ku mencari jawaban tersebut hanya untuk mengetahui seberapa besar perasaan ini?? Anehnya, Aku masih sulit menemukan jawaban tersebut. Terkadang, menatapnya pun Aku tak sanggup. Tetapi, terkadang biasa-biasa saja terhadapnya. Terkesan cuek dan acuh tak acuh. Itulah Aku yang sesungguhnya. BODOHKAH AKU??? SALAHKAH AKU?? Mengapa Sifat ku bisa seperti itu.Cinta.... Dimana kah engkau??? cukup jauh Aku mencarimu, berharap engkau datang untuk menjemputku? Menjalin kehidupan bersama di bawah indahnya cinta yang merupakan Anugerah terindah setiap Insan Manusia. Aku ingin sekali... ingin sekali, engkau datang. Cepatlah datang supaya hati ini tidak bersusah hati. Seberapa Jauh kah kamu sayang? Apakah tanpa disadari kamu telah berada di depanku atau di sampingku ataukah di belakangku? Tolong katakan dimana posisi dirimu sekarang? Biar aku bisa menjemput jodoh ku yang mungkin malu-malu untuk mengatakannya padaku.
Sesungguhnya, Aku tahu di balik bayangan dirimu tersimpan sesuatu yang ingin aku telusuri. Dimana rumahmu, ortumu, adik, kakak, dan teman akrabmu pun aku  ingin tahu seluk beluk yang lebih mendalam lagi. Namun, apa boleh dibuat??? Itu hanya impian ku belaka.

Tolong Jawab Aku... jawab pertanyaan ku yang sangat janggal di hati ku. Apakah Aku mencintaimu atau menyukaimu?

Ya benar... kedua-duanya betul. 

Setelah sekian lama ku ungkapkan hatiku ini, akhir kata. 

wassallam.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar